Kemarin Minggu, 25 maret 2012 sehabis keliling-keliling nemenin ponakan jalan-jalan acara saya lanjutkan dengan jalan berdua dengan satu-satunya saudara laki-laki saya. Rencananya mau makan bersama dalam rangka memenuhi janji sehabis ulang tahun. Nah saya beri dia pilihan mau makan dimana, dipilihlah satu tempat.

Tempatnya bagus dan ramai juga kelihatan mahal. Maka meluncurlah kami ke sana langsung ke TKP nyari tempat duduk yang nyaman dan strategis walaupun mejanya belum di bersihkan soalnya meja yang lain juga sama. Jadi kita panggil pelayyannya buat beresin. Pas dipanggil si mba Pelayan malah nyuekin.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya ada yang beresin meja kami, di kasih menu terus ditinggal. Karena lapar kami buru-buru pilih makanan gak sampai lima menit pilihan menu udah ada ditangan kemudian pelayannya dipanggil eh ternyata dicuekin lagi. Maunya apa sih, mau kita makan ditempatnya atau latihan nyuekin orang. akhirnya dengan sedikit merungut kami pun bersabar berharap nanti pelayannya datang sendiri. Nah karena udah sangat super duper lapar maka saya memutuskan untuk beli cemilan dulu (baca : Roti) sambil menunggu mba-mba pelayannya datang ngambil pesanan. Pas saya balik keTKP eh ternyata pesanan kami belum juga diambil. saya pun duduk kembali dan melahap roti itu dengan sedikit emosi.

Saya kemudian memperhatikan sekeliling ternyata bukan kami saja yang kecewa sedari tadi kami menunggu sudah banyak pelanggan lain yang sudah dikasih menu atau punya kursi malah ninggalin TKP gara-gara kelamaan nunggu dan dicuekin sama pelayannya. Setelah rotinya habis kami belum juga di layani. “ini apa? tempat bagus tapi pelayanannya NOL”. Sejam lebih kami menunggu tidak juga di layani. Akhirnya kami memutuskan untuk pindah tempat saja. tempat macam apa itu masa tempat maka sampai sejam lebih membiarkan pelanggannya kelaparan. Ini yang dikatakan “tempat bintang lima kualitas kaki lima”. Akhirnya kami memutuskan pindah tempat dengan jenis makanan yang sama, tanggung dari tadi udah ngebayangin makan nasi goreng.

nb : sedikit basi tulisan ini ada di draft selama setahun😀 hahaha