pagi ini bangun agak kesiangan, rencana bangun pagi pun berantakan hasilnya gak sarapan. karena udah niat bersih-bersih kamar akhirnya bersih-bersih kamar dalam keadaan perut kosong. sudah jadi kebiasaan saya tiap beberapa waktu letak barang-barang di kamar saya pindahkan, maklum saya cepat bosan dengan siatuasi yang itu-itu saja (mudah-mudahan kalau sama pasangan berbeda). Nah setelah memindahkan, mencocokkan ini itu bagusnya di pindah kemana saya akhirnya selesai dengan perut masih kelaparan saya duduk di kursi istirahat sambil merenungkan perut saya yang sudah minta diisi dari tadi. saat sedang merenung bagus nya makan apa, tiba-tiba ada sebuah tulisan yang membuat saya terpaku isinya “melakukan pekerjaan kecil dengan baik akan melatih kita untuk bisa menyelesaikan pekerjaan besar dengan lebih sempurna” saya jadi berfikir ulang apa sampai sekarang hal-hal besar yang saya rencanakan tidak bisa terlaksana karena terlalu sibuk memikirkan bagaimana cara melakukannya tanpa memikirkan point-point kecil disekitarnya.

Mungkin saya harus lebih banyak berlatih lagi melihat hal-hal kecil itu. Karena jujur yang kecil-kecil itulah yang sering terlupakan